Sabtu, 06 Maret 2010

cerita serem di UI

Beberapa hari yang lalu, gue iseng iseng baca cerita serem di UI di kaskus. hmmm. jangan bilang ga tau kaskus ? wkwkwkw. ok ok lanjut. pas gue baca cerita serem di UI , kebetulan gue bacanya di warnet The Patch Kelapa Dua. Gue baca cerita itu gak sendirian. Gue baca tuh cerita sama OP (operator) The Patch nya.

Anehnya nih , pas gue lagi baca, eh tiba tiba kursor mouse gue JALAN SENDIRI, anjrit wahahahaha udah gitu nge scroll ke bawah, padahal mouse nya sama sekali gak gue sentuh ! Ada yang tau gak kenapa ? Mungkin aja ini kerjaan orang iseng.

Besoknya, gue cerita ke abang gue yang kuliah di UI, berhubung abang gue penasaran, yaudah dia baca lah tuh cerita. Pas lagi asik asik baca, tiba tiba mouse komputer abang gue nge scroll sendiri ke bawah. bingung kan ? aneh . wkwkwkkwkw

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP