Sabtu, 06 Maret 2010

buku nya om Fred Gratzon


hai hai hai


gue udah namatin buku yang - entah mengapa - ada di kamar abang gue, dan karena gue jatuh cintrong sama tuh buku, yaudah gue pinjem.

Buku apa sih yang udah gue baca ?

bokep ? bukan. novel ? bukan juga. komik ? kwkwkw, bukan juga. jadi apa dong ?


hehehehe....

gue baru aja baca buku terjemahan yang judulnya "Malas Tapi Sukses" karya Fred Gratzon. Gue baca nih buku cuma gara gara penasaran aja sama judulnya. Gue kan, orang yang palign males, wakakakaka jadi gue baca deh nih buku. Isinya gimana ? Wah, rada beda sih emang. Selama ini kan, kita meyakini kalo mau sukses, kita harus kerja keras. Tapi, si om Fred Gratzon bilang kalo Kesuksesan berbanding terbalik dengan Kerja keras. hahaha...penasaran ? wkkwkwkw baca aja sendiri bukunya. hahahahhaa jahat ya gue ?? emang, bodo amat. kwkwkwkw.


0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP